Rapat Koordinasi Persiapan Monev Kerjasama 2021

Selasa, 17 Mei 2022 - 09:15:31 WIB
Dibaca: 199 kali

RAKOE MONEV KERJSAMA

Sebagai sebuah institusi pendidikan yang bertujuan untuk menghasilkan generasi bangsa siap untuk memasuki dunia kerja secara profesional dan mengembangkan ilmu pengetahuan berkelanjutan, Universitasi 17 Agustus 1945 tentunya perlu menjalin banyak kerjasama dengan berbagai pihak agar tujuan tersebut dapat tercapai dengan baik.

Untuk memastikan bahwa jaliinan kerjasama yang telah berlangsung selama periode 2021, maka Badan Penjaminan Mutu mengadakan Rapat Koordinasi sebagai langkah persiapan melakukan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Kerjasama 2021 yang dilaksanakan pada hari Selasa, 17 Mei 2022. Dalam kegiatan ini BPM mengundang GPM dan para auditor internal yang sudah berikan surat penugasan.

Adapun kegiatan Monev Kerjasama memiliki tujuan:
1. Untuk mengetahui jumlah kerjasama yang dilakukan oleh setiap prodi
2. Untuk mengetahui kesesuaian bidang Kerjasama dengan standar mutu Kerjasama
3. Untuk mengetahui luaran yang dihasilkan dari Kerjasamasama yang dilakukankan oleh prodi
4. Untuk memastikan bahwa sistem penjaminan mutu di tingkat fakultas dan akademik sudah dilaksanakan dan diimplementasikan secara efektif dan memenuhi sasaran mutu universitas.

Diharapkan dengan adanya rapat koordinasi ini, terjalin komunikasi dan kesepahaman antara GPM dan Auditor tentang tata cara dan pelaksanaan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Kerjasama 2021.

 

 

[/ah]


Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya