PENYAMPAIAN HASIL AUDIT INTERNAL ORKEM 2023

Rabu, 12 Juli 2023 - 08:53:56 WIB
Dibaca: 126 kali

AMI Orkem

Hasil AMI Orkem 2023 diatas, menunjukkan terdapat 8 program studi yang nilainya masih dibawah 70%, dengan nilai rata-rata total semua program studi adalah 71.87%. Nilai terendah diperoleh Program Studi Manajemen, Program Studi Agroindustri dan Program Studi Sastra Jepang. Sedangkan nilai tertinggi diperoleh Program Studi Teknik Sipil, Program Studi Ilmu Hukum dan Program Studi Psikologi.

Adapun nilai capaian setiap indikator dapat dilihat pada grafik dibawah ini :

monev indikator orkem

Grafik di atas menunjukkan ketercapaian setiap indikator kinerja organisasi kemahasiswaan dari ketercapaian tertinggi hingga terendah. Terlihat bahwa dari 8 kriteria penilaian pencapaian indikator kinerja organisasi kemahasiswaan ada lima pencapaian yang termasuk dalam kategori Sangat Baik (kelembagaan mahasiswa, sumber daya manusia, sarana dan prasarana, program dan perencanaan, serta anggaran kegiatan kemahasiswaan dan pelaporan), dan 3 pencapaian yang termasuk kategori Baik (regulasi prestasi, prestasi mahasiswa dibidang akademik dan rekognisi non lomba). 

Secara keseluruhan hasil audit mutu internal organisasi kemahasiswaan tahun 2023 dapat dikatakan "baik". Rata-rata keseluruhan kinerja organisasi kemahasiswaan dimana Kelembagaan Mahasiswa (3.51), Sumberdaya Manusia (3.93), Sarana dan Prasarana (3.05), Program dan Perencanaan Anggaran Kegiatan Kemahasiswaan dan Pelaporan (3.66), Regulasi Prestasi (2.84), Prestasi Mahasiswa dibidang Akademik (2.28) dan Rekognisi Non Lomba (2.04). Kinerja organisasi kemahasiswaan tertinggi dicapai oleh himaprodi teknik sipil dengan kategori baik (83.57%), Sedangkan terendah disandang oleh himaprodi manajemen dengan kategori sangat cukup (56.93%).

 

Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya