SOSIALISASI KEGIATAN AMI OUTCOME BASE EDUCATION (OBE) DAN AMI MANAJEMEN RESIKO TAHUN AKADEMIK 2023/2024

Rabu, 17 Januari 2024 - 09:43:16 WIB
Dibaca: 135 kali

Badan Penjaminan Mutu Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya telah melaksanakan sosialisasi persiapan pelaksanaan Audit Mutu Internal (AMI) Outcome Base Education (OBE) Dan AMI Manajemen Resiko Tahun Akademik 2023/2024 pada hari selasa 9 Januari 2024 di Gedung Pasca Sarjana Ruang I.107. Dalam agenda tersebut peserta yang dilibatkan meliputi perwakilan para pimpinan di unit bagian/Fakultas, kepala Gugus Penjaminan Mutu (GPM) ditingkat Fakultas, dan auditor yang terlibat.

Menurut Ketua BPM Untag Surabaya Bapak Dr. Achmad Maqsudi, M.Si., Ak., CA Agenda tersebut bertujuan untuk memonitoring dan mengevaluasi kegiatan kurikulukulum OBE dan Manajemen Resiko yang sudah berjalan, serta menindaklanjuti hasil temuan audit ekternal yang telah dilakukan Untag Surabaya. Harapannya dengan adanya AMI ini semua temuan yang ada dapat segera ditindaklanjuti dan diperbaiki oleh setiap unit yang terkait.

Menurut kapala Audit Mutu Internal Non Akademik (AIMNA) Bapak Pongky Lubas Wahyudi, ST., MT. selaku sebagai pemateri kegiatan AMI Outcome Base Education (OBE) dan AMI Manajemen Resiko Tahun Akademik 2023/2024 merupakan pertama kalinya akan diterapkan, sehingga nanti kertas kerja yang telah dinilai dan hasil temuan yang ada dapat menjadikan cerminan kondisi setiap unit untuk dijadikan fokus perbaikan kedepannya.

 


Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya